Strategi Tim Kreatif Program Kita-Kita di Go TV dalam Menarik Minat Khalayak

Main Author: Haerinnisa, Nova
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4642/1/NOVA%20HAERINNISA.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4642/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1). strategi yang selama ini dilakukan oleh Program Kita-Kita di Go TV adalah menggabungkan antara entertain dan news, tidak melupakan berita maupun info yang terupdate setiap hari untuk menambah wawasan pemirsa, 2.) Faktor pendukung Program Kita-Kita yaitu; a). Adanya peralatan-peralatan yang sudah mendukung, walaupun sifatnya yang masih sederhana, b). Tayangan Program Kita-Kita yang memiliki nilai jual untuk program itu sendiri. Faktor penghambat Program Kita-Kita, a). Kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak profesional, b).Waktu Pertemuan evaluasi tim kreatif Program Kita-Kita yang tidak terjadwal dengan baik.