Strategi Tim Kreatif Program Kita-Kita di Go TV dalam Menarik Minat Khalayak
Main Author: | Haerinnisa, Nova |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4642/1/NOVA%20HAERINNISA.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4642/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1). strategi yang selama ini dilakukan oleh Program Kita-Kita di Go TV adalah menggabungkan antara entertain dan news, tidak melupakan berita maupun info yang terupdate setiap hari untuk menambah wawasan pemirsa, 2.) Faktor pendukung Program Kita-Kita yaitu; a). Adanya peralatan-peralatan yang sudah mendukung, walaupun sifatnya yang masih sederhana, b). Tayangan Program Kita-Kita yang memiliki nilai jual untuk program itu sendiri. Faktor penghambat Program Kita-Kita, a). Kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak profesional, b).Waktu Pertemuan evaluasi tim kreatif Program Kita-Kita yang tidak terjadwal dengan baik.