Analisis Kepuasan Peserta Didik terhadap Layanan Administrasi di Madrasah Aliyah Negeri Majene
Main Author: | Ratnawiati, Ratnawiati |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4596/1/Ratnawiati_opt.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4596/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian analisis data menunjukkan, bahwa akumulasi skor rata-rata Skor rerata harapan peserta didik terhadap layanan administrasi sebesar 2138 : 25 : 21 = 4,07 atau persentase sebesar 4,07 : 5 = 0,814 x 100 = 81,4 dengan kategori tinggi, sehingga dapat dinyatakan bahwa harapan peserta didik terhadap layanan administrasi di Madrasah Aliyah Negeri Majene tergolong Tinggi / Penting.Hasil analisis data menunjukkan, bahwa akumulasi Skor rerata kinerja pegawai administrasi terhadap layanan administrasi sebesar 1832 : 25 : 21 = 3,48 atau persentase sebesar 3,48: 5 = 0,697 x 100 = 69,7 atau 70 (pembulatan) dengan kategori tinggi, sehingga dapat dinyatakan bahwa harapan peserta didik terhadap layanan administrasi di Madrasah Aliyah Negeri Majene Tinggi/memuaskan. Nilai