Pengaruh Tayangan Iklan Samsung Galaxy Terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Jurusan Ilmu Hukum Angkatan 2014 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

Main Author: Mastura, Hermi
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4566/1/Hermi%20Mastura.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4566/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara tayangan iklan Samsung Galaxy terhadap minat beli mahasiswa. Hal ini dilihat dari gambaran frekuensi tayangan iklan. Dan berdasarkan analisis data uji t, hasil membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara tayangan iklan terhadap minat beli dengan jumlah sebesar 52,5% dengan itu, hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Dengan kata lain hasil pengujian data menjelaskan bahwa teori hipodermik tidak sepenuhnya berimplikasi pada khalayak penonton. Implikasi penelitian, penelitian ini belum dapat mengungkapkan secara keseluruhan faktor yang dapat mempengaruhi minat beli mahasiswa fakultas syariah dan hukum jurusan ilmu hukum angkatan 2014 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dari faktor yang mempengaruhi minat beli.