Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Round Table terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Konsep Evolusi Di Kelas XII SMA Negeri 1 Ladongi Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara

Main Author: Lestari, Pipin
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4287/1/PIPIN%20LESTARI.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4287/
Daftar Isi:
  • Hasil analisis statistik inferensial (uji analisis kovarian) menunjukkan nilai sig. hit= 0,000 dari < α= 0.05 atau 0,000 ,< 0,05. Sehingga H0 ditolak dan H1 diterima. Jadi penerapan pembelajaran kooperatif tipe round table terbukti efektif dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa dan hasil belajar biologi siswa kelas XII SMA 1 Ladongi Kec. Ladongi Kab. Kolaka Sulawesi Tenggara.