Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan Metode Muhadatsah Di...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Metode Muhadatsah Dipadukan dengan Media LCD Projector Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Maharah Kalam Siswa Kelas VIII pada MTs. Al-Faaizun Watang Palakka Kab. Bone

Tersimpan di:
Main Author: Hastang, Hastang
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/2017/1/Hastang.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/2017/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE MUHADATSAH DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHARAH KALAM PESERTA DIDIK
    oleh: Nur, Hastang
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penggunaan Metode Driil dalam Pembelajaran kalam Terhadap siswa Mts Kelas VIII(Kuasi Eksperimen di MTs Al- Hamiidiyah Sawangan Depok)
    oleh: Aden Wijaya
  • PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD INPRES 10/73 WATANG PALAKKA KECAMATAN TANETE RIATTANG BARAT KABUPATEN BONE
    oleh: Muhafidah
    Terbitan: (2015)
  • EKSPERIMENTASI METODE TADRIB DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP AL-KALIMAH DALAM BAHASA ARAB
    oleh: Hastang, Hastang
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE POINT COUNTER - POINT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD INPRES 10/73 WATANG PALAKKA KECAMATAN PALAKKA KABUPATEN BONE
    oleh: Asriadi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...