Pengaruh Iklan Aqua Terhadap Keputusan Membeli Masyarakat di Kompleks BTN Tritura-Antang Kota Makassar (Sstudi Iklan Televisi)

Main Author: Janna, Miftahul
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1720/1/SKRIPSI%20MIFTAHUL%20JANNA.PDF
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1720/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan membeli masyarakat kompleks. BTN Tritura-Antang Kota Makassar sangat dipengaruhi oleh iklan yang ditayangkan di televisi. Pada umumnya masyarakat kompleks. BTN Tritura-Antang Kota Makassar mengetahui iklan “#Ada Aqua” dan mengkonsumsi air minum dalam kemasan Aqua. Berdasarkan data analisis uji t, diketahui t hitung iklan Aqua (2,179) > dari t table (0,222) atau sig. (0,000) < alpha (0,1) adalah signifikan pada taraf signifikasi 10%, dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima.