Iklan Rokok Class Mild (Analisis Semiotika Rolan Barthes)

Main Author: Hasan, Hasnidar
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/17108/1/hasnidar-100111.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/17108/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil identifikasi dan analisis data diketahui Tagline “Merokok Membunuhmu” tidak berpengaruh banyak terhadap perubahan perilaku orang yang gemar merokok. Dalam benak orang yang merokok, gambaran kehebatan lelaki gagah pemberani yang menghapuskan imaji horor rokok sebagai alat pembunuh. Tagline “Merokok Membunuhmu” pesan peringatan ini lemah, dan tidak memberikan efek pada pembacanya. tidak bisa mengalahkan candu dari rokok. Para pecandu rokok tetap merokok dengan cara merobek terlebih dahulu gambar seram yang tertera pada bungkusnya.