Pengaruh Pemanfaatan Multi Metode terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran PAI di SMP Negeri 1 Gantarangkeke

Main Author: Hamsa, A. Nurhajar
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16780/1/A.%20Nurhajar%20Hamsa.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16780/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil analisis statistik deskriptif diperoleh gambaran Pemanfaatan multi metode pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 1 Gantarangkeke berada dalam kategori cenderung baik, yakni 75,52%. Sedangkan gambaran hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran PAI di SMP Negeri 1 Gantarangkeke berada kategori cenderung kurang baik, yakni 59,16%. Dari hasil perhitungan diperoleh