Perbandingan Model Pembelajaran Team Game Tournament (TGT) dengan Model Pembelajaran Team Assisted Indiviudalization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematikan Kelas VIII SMPN 20 Bulukumba
Main Author: | Nirmawati, Nirmawati |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16648/1/%2815%29Nur%20Ikhsan.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16648/ |
Daftar Isi:
- Desain penelitian yang digunakan adalah nonequivalent control grup design. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan instrumen tes berbentuk essay sejumlah 5 nomor untuk pretest dan 5 nomor untuk posttest serta lembar observasi yang digunakan untuk mengamati aktivitas siswa selama proses kegiatan penelitian berlangsung. Sedangkan pengolahan data menggunakan perangkat lunak Statistical Package for Social Sciences (SPSS) for Windows versi 20,00. Taraf signifikansi yang ditetapkan sebelumnya adalah = 0,05 .Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji-t (Independent Sample t-test), dari hasil pengujian diperoleh sign >