Analisis Pengaruh Merek Kosmetik terhadap Minat Beli Konsumen dengan Pengetahuan sebagai Variabel Moderasi di Kota Makassar (Studi pada Perguruan Tinggi Negeri)
Main Author: | Waqiah, Ismatul |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16541/1/ANALISIS%20PENGARUH%20MEREK%20KOSMETIK%20TERHADAP.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16541/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara merek terhadap minat beli konsumen yang dimoderasi oleh pengetahuan konsumen. Hasil pengujian hipotesis membuktiakn bahwa pengetahuan konsumen mampu meningkatkan minat beli konsumen Perguruan Tinggi Negeri di Kota Makassar.