Pengaruh Strategi Active Learning Tipe Peer Lesson Berbasis Information And Communication Technology (ICT) pada Materi Sistem Peredaran Darah terhadap Hasil Belajar Peserta Didik MAN 1 Jeneponto

Main Author: Fitriani, Fitriani
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16209/1/Fitriani.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16209/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil analisis independent sample t-test diperoleh nilai sig. (2tailed) sebesar 0,001, dengan nilai α = 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa nilai sig. (2 tailed) <α, sehingga dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima. Ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan terhadap hasil belajar siswa yang diajar menggunakan strategi active learning tipe peer lesson berbasis (ICT).