Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Metode Role Playing terhadap Hasil Belajar pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Kelas XI SMAN 2 Pinrang
Main Author: | Lestari, Evi |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16205/1/Evi%20Lestari.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16205/ |
Daftar Isi:
- Metode penelitian yang digunakan yaitu quasi eksperimen dengan Pretest Posttest Group Design. Sampel penelitian ini kelas XI MIPA 1 sebanyak 26 orang dan XI MIPA 2 sebanyak 26 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan tes hasil belajar berupa soal pilihan ganda. Metode statistik menggunakan analisis deskriptif, analisis inferensial, uji homogenitas, uji normalitas dan uji hipotesis