Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Study Music Memory Booster terhadap Konsentrasi Belajar Peserta Didik Kelas VIII MTs Yayasan Peramah Tutallu

Main Author: Nurfadilla, Nurfadilla
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16093/1/Nurfadilla.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16093/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Konsentrasi belajar peserta didik yang diajar menggunakan peserta didik yang diajar menggunakan media study music memory booster berada pada dua kategori konsentras yaitu kategori konsentrasi sangat tinggi terdiri dari 21 peserta didik dan terdapat 5 peserta didik yang berada pada kategori konsentrasi tinggi. (2) Konsentrasi belajar peserta didik yang tidak diajar menggunakan media study music memory booster berada pada dua kategori yaitu kategori konsentrasi tinggi sebanyak 14 peserta didik dan 9 peserta didik yang berada pada ketgori sedang.