Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Fashion Imitasi dengan Sikap sebagai Variabel Intervening

Main Author: Rahmaniah. S, Ismi
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15991/1/PENGARUH%20HARGA%20DAN%20CITRA%20MEREK%20TERHADAP.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15991/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, serta sikap mampu memediasi harga terhadap minat beli. Selanjutnya citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap, citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli, serta sikap tidak mampu memediasi citra merek terhadap minat beli. Selain itu, sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.