Strategi Public Relations PT. Vale Tbk. dalam Membangun Citra Perusahaan (Studi pada Program Corporate Social Responsibility PTPM di Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur)

Main Author: Parassa, Herlianty Sadid
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15904/1/STRATEGI%20PUBLIC%20RELATIONS%20PT%20VALE%20DALAM%20MEMBANGUN%20CITRA%20PERUSAHAAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15904/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: Strategi public relations di PT Vale Indonesia Tbk dalam membangun citra perusahaan, yaitu melalui program PTPM dengan melakukan pendekatan pada aspek-aspek: (1) pengembangan ekonomi yang menyentuh masyarakat dibidang pertanian, UKM, pengembangan kualitas masyarakat dan sebagainya (2) Peningkatan Pendidikan yang difokuskan pada pengembangan PAUD dan, (3) Peningkatan layanan dan kualitas kesehatan yang meliputi pembangunan jamban, pengadaan air bersih pengadaan sarana dan prasarana posyandu, pengadaan tempat sampah dan bak sampah. Hambatan yang ditemukan selama pelaksana program PTPM dalam 5 tahun berjalan adalah (1) faktor SDM (masyarakat dan pelaksana), (2) faktor teknis (sistem di perusahaan) dan, (3) Pengawasan.