Pengaruh Viral Marketing dan Endorser terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Produk Smartphone Merek Oppo di Kota Makassar)

Main Author: Irawan, Anggi
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15876/1/PENGARUH%20VIRAL%20MARKETING%20DAN%20ENDORSER%20TERHADAP.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15876/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15876/1/PENGARUH%20VIRAL%20MARKETING%20DAN%20ENDORSER%20TERHADAP.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15876/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.