Pengaruh Viral Marketing dan Endorser terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Produk Smartphone Merek Oppo di Kota Makassar)
Main Author: | Irawan, Anggi |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15876/1/PENGARUH%20VIRAL%20MARKETING%20DAN%20ENDORSER%20TERHADAP.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15876/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing dan endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Selanjutnya, viral marketing, endorser dan brand awareness secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa brand awareness terhadap keputusan pembelian mampu memediasi hubungan viral marketing dan endorser terhadap keputusan pembelian dengan pengaruh yang signifikan.