Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Metode Gall...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Metode Gallery Walk Terhadap Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Biologi SMP Negeri 3 Duampanua Kabupaten Pinrang

Tersimpan di:
Main Author: Rustam, Rustam
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15738/1/Rustam.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15738/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • pengaruh gaya mengajar guru terhadap minat belajar siswa pada mata pelajaran matematika di smp n 9 purwokerto
    oleh: wili bagus andriyani
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh model pembelajaran gallery walk terhadap hasil belajar pada mata pelajaran pkn pada siswa kelas IV mis amal bakti
    oleh: Syahputri, Ade
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMP NEGERI 26 PALEMBANG.--
    oleh: Sukma Rachmawati
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh penerapan metode kumon terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih.--
    oleh: SOLEHA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH METODE HYPNOTEACING TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPA DI SD NEGERI 6 KAYU AGUNG OGAN KOMERING ILIR (OKI).--
    oleh: HABIBAH PRATIWI
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...