Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Kelas VIII MTs. Aisyiyah Sungguminsa
Main Author: | Haerani, Andi |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15438/1/Andi%20Haerani.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15438/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) penerapan model pembelajaran Think Talk Write (TTW) dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa kelas VIII MTs. Aisyiyah Sungguminasa (2) terdapat pengaruh antara kemampuan pemecahan masalah matematik siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Think Talk Write (TTW) dengan model pembelajaran langsung, (3) terdapat perbedaan tingkat kemampuan pemecahan masalah matematik siswa pada kategori motivasi belajar tinggi yang belajar dengan model pembelajaran Think Talk Write (TTW) dengan model pembelajaran langsung, (4) terdapat perbedaan tingkat kemampuan pemecahan masalah matematik siswa pada kategori motivasi belajar sedang yang belajar dengan model pembelajaran Think Talk Write (TTW) dengan model pembelajaran langsung, (5) terdapat perbedaan tingkat kemampuan pemecahan masalah matematik siswa pada kategori motivasi belajar rendah yang belajar dengan model pembelajaran Think Talk Write (TTW) dengan model pembelajaran langsung.