Pengaruh Desain Website dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada dengan Persepsi Kualitas Produk sebagai Variabel Intervening
Main Author: | Saiful, Saiful |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15360/1/PENGARUH%20DESAINWEBSITEDAN%20KUALITAS%20INFORMASITERHADAPKEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PADA%20LAZADA.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15360/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memproleh hasil bahwa desain website dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ,desain websitedan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan desain website dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui persepsi kualitas produk.