Pengaruh Desain Website dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada dengan Persepsi Kualitas Produk sebagai Variabel Intervening

Main Author: Saiful, Saiful
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15360/1/PENGARUH%20DESAINWEBSITEDAN%20KUALITAS%20INFORMASITERHADAPKEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PADA%20LAZADA.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15360/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini memproleh hasil bahwa desain website dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ,desain websitedan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan desain website dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui persepsi kualitas produk.