Pengaruh consciousness terhadap minat beli dengan sikap label pribadi sebagai variabel intervening (Studi pada Konsumen Giant Ekspres Alauddin Kota Makassar)

Main Author: Aeni, Fitratul
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15185/1/PENGARUH%20CONSCIOUSNESS%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20DENGAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15185/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15185/1/PENGARUH%20CONSCIOUSNESS%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20DENGAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15185/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.