Pengaruh consciousness terhadap minat beli dengan sikap label pribadi sebagai variabel intervening (Studi pada Konsumen Giant Ekspres Alauddin Kota Makassar)
Main Author: | Aeni, Fitratul |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15185/1/PENGARUH%20CONSCIOUSNESS%20TERHADAP%20MINAT%20BELI%20DENGAN.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15185/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis ini menunjukan bahwa consciousness berpengaruh signifikan dan positif terhadap sikap label pribadi, consciousness juga berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen di Giant. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa consciousness dapat berpengaruh secara tidak langsung terhadap minat beli dengan pengaruh signifikan.