Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap dan Pembelajaran Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Kota Makassar

Main Author: Rasyid, Nurannisa
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15184/1/ENGARUH%20MOTIVASI%2C%20PERSEPSI%2C%20PEMBELAJARAN%20DAN%20SIKAP.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15184/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15184/1/ENGARUH%20MOTIVASI%2C%20PERSEPSI%2C%20PEMBELAJARAN%20DAN%20SIKAP.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15184/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.