Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap dan Pembelajaran Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Kota Makassar

Main Author: Rasyid, Nurannisa
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15184/1/ENGARUH%20MOTIVASI%2C%20PERSEPSI%2C%20PEMBELAJARAN%20DAN%20SIKAP.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15184/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, sikap dan pembelajaran konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Makassar. Hasil determinasi (R) yaitu sebesar 0,507. Hal ini berarti bahwa 50,7% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel motivasi, persepsi, sikap dan pembelajaran konsumen sedangkan sisanya 49,3% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Adapun variabel yang paling dominan berpengaruh yaitu variabel motivasi konsumen dengan nilai t- sebesar 5,479.