Pengaruh strategi Diferensiasi dan Citra Merek terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada pelanggan Telkomsel)

Main Author: Wahyuningsih, Sri
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15092/1/PENGARUH%20STRATEGI%20DIFERENSIASI%20DAN%20CITRA%20MEREK.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15092/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diferensiasi berpengaruh positif terhadap Keunggulan bersaing namun tidak berpengaruh sigifikan, adapun diferensiasi yang dilakukan Telkomsel seperti Grapari lokal hingga luar negeri, Transfer pulsa, daerah cakupan sinyal yang lebih luas, aplikasi T-Cash, HOOX dan MAXTREAM. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan bersaing, adapun citra Telkomsel di mata pelanggan yaitu perusahaan dengan jaringan/sinyal terbaik, nilai pelanggan, Produk Telkomsel mudah didapatkan bahkan sampai di pelosok, serta Performance produk Telkomsel sangat cepat dengan adanya layanan 4G bahkan sampai pelosok.