Pengaruh Lokasi, Harga, Kualitas Produk, dan Varian Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Pasar Tradisional Ujung Loe Kabupaten Bulukumba

Main Author: Subhan, Ahmad
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14905/1/AHMAD%20SUBHAN_90300114091.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14905/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan 1). Lokasi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2). Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3). Kualitas Produk Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.. Varian Produk (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.