Perbandingan Hasil Belajar Fisika Menggunakan Metode Pembelajarann Auditory Intelectually Repetition (AIR) dengan Metode Pembelajaran Group Investigation (GI) pada Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 7 Pinrang
Main Author: | Wahyuni, Reski |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14878/1/RESKI%20WAHYUNI%2020600115074.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14878/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) tidak terdapat perbedaan hasil belajar fisika peserta didik antara peserta didik kelas XI MIPA 1 dan XI MIPA 3 setelah diterapkan metode pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR); (2) Ada perbedaan hasil belajar peserta didik antara peserta didik kelas XI MIPA 1 dan XI MIPA 3 setelah diterapkan metode pembelajaran Group Investigation (GI); (3) Ada perbedaan hasil belajar antara Peserta Didik yang diajar dengan metode Pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR) dan Peserta Didik yang diajar dengan metode pembelajaran Group Investigation (GI) pada peserta didik kelas XI MIPA.