Perbandingan Hasil Belajar Fisika Menggunakan Metode Pembelajarann Auditory Intelectually Repetition (AIR) dengan Metode Pembelajaran Group Investigation (GI) pada Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 7 Pinrang

Main Author: Wahyuni, Reski
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14878/1/RESKI%20WAHYUNI%2020600115074.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14878/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) tidak terdapat perbedaan hasil belajar fisika peserta didik antara peserta didik kelas XI MIPA 1 dan XI MIPA 3 setelah diterapkan metode pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR); (2) Ada perbedaan hasil belajar peserta didik antara peserta didik kelas XI MIPA 1 dan XI MIPA 3 setelah diterapkan metode pembelajaran Group Investigation (GI); (3) Ada perbedaan hasil belajar antara Peserta Didik yang diajar dengan metode Pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR) dan Peserta Didik yang diajar dengan metode pembelajaran Group Investigation (GI) pada peserta didik kelas XI MIPA.