Perbandingan Hasil Belajar Fisika antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) dan MAM (Make A Match) dengan Berbantuan Media Pembelajaran Aplikasi AutoPlay pada Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Bulukumba
Main Author: | Lisdayanti, Fitri |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14680/1/FITRI%20LISDAYANTI.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14680/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian tes hasil belajar fisika peserta didik pada kelas XI IPA 1 yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) dengan pokok bahasan Suhu dan Kalor menunjukkan nilai rata-rata 35 (pre-test) dan rata-rata hasil belajar siswa sebesar 75 (post-test). Sedangkan hasil belajar fisika peserta didik pada kelas XI IPA 2 yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Kooperatif Tipe MAM ( Make A Match ) dengan pokok bahasan Suhu dan Kalor menunjukkan nilai nilai rata-rata 45 (pre-test) dan rata-rata hasil belajar peserta didik sebesar 71 (post-test).