Perbandingan Hasil Belajar Fisika antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) dan MAM (Make A Match) dengan Berbantuan Media Pembelajaran Aplikasi AutoPlay pada Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Bulukumba

Main Author: Lisdayanti, Fitri
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14680/1/FITRI%20LISDAYANTI.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14680/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian tes hasil belajar fisika peserta didik pada kelas XI IPA 1 yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) dengan pokok bahasan Suhu dan Kalor menunjukkan nilai rata-rata 35 (pre-test) dan rata-rata hasil belajar siswa sebesar 75 (post-test). Sedangkan hasil belajar fisika peserta didik pada kelas XI IPA 2 yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Kooperatif Tipe MAM ( Make A Match ) dengan pokok bahasan Suhu dan Kalor menunjukkan nilai nilai rata-rata 45 (pre-test) dan rata-rata hasil belajar peserta didik sebesar 71 (post-test).