Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Menggunakan Layanan Transportasi Grab Melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Kota Makassar
Main Author: | Karlina, Karlina |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14598/1/Karlina_10600113029.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14598/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki t hitung sebesar 10.486 dengan t tabel sebesar 2,05138 dan nilai signifikansi 0.000, menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Citra merek memiliki t hitung sebesar 5,044 dengan t tabel sebesar 2,05138 dan nilai signifikansi 0.000. Dimana nilai signifikansinya lebih kecil dari α atau 0.05 yang menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan layanan transportasi grab. Kepercayaan konsumen memiliki t hitung sebesar 3,815 dengan t tabel sebesar 2,05138 dan nilai signifikansi 0.000 menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan. Berdasarkan hasil nilai t hitung 3,563055 lebih besar dari nilai t tabel 2,05138, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh mediasi. Hal ini menunjukkan bahwa secara tidak langsung citra merek melalui kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan menggunakan.