Pengaruh Penjualan Personal terhadap Pembelian Impulsif melalui Emosi Positif sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Smartphone Samsung di Makassar

Main Author: Azmi, Ulul
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/1/Ulul%20Azmi%2010600113184.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/1/Ulul%20Azmi%2010600113184.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.