Pengaruh Penjualan Personal terhadap Pembelian Impulsif melalui Emosi Positif sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Smartphone Samsung di Makassar
Main Author: | Azmi, Ulul |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/1/Ulul%20Azmi%2010600113184.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/ |
Daftar Isi:
- Hasil dari pengujian hipotesis didalam penelitian ini menunjukkan bahwa penjualan personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif. Penjualan personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dan pada penelitian ini juga hasil dari pengujian analisis jalur (path analysis) diperoleh bahwa emosi positif tidak dapat memediasi pengaruh penjualan personal terhadap pembelian impulsif.