Pengaruh Penjualan Personal terhadap Pembelian Impulsif melalui Emosi Positif sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Smartphone Samsung di Makassar

Main Author: Azmi, Ulul
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/1/Ulul%20Azmi%2010600113184.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14464/
Daftar Isi:
  • Hasil dari pengujian hipotesis didalam penelitian ini menunjukkan bahwa penjualan personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi positif. Penjualan personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Dan pada penelitian ini juga hasil dari pengujian analisis jalur (path analysis) diperoleh bahwa emosi positif tidak dapat memediasi pengaruh penjualan personal terhadap pembelian impulsif.