Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Model Konsiderasi pada Siswa Kelas VII MTs Negeri Model Makassar

Main Author: Fitriah, Fitriah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14393/1/FITRIAH_20402107048.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14393/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian dan analisis deskriptif diperoleh nilai rata-rata hasil belajar matematika setelah penerapan Model Konsiderasi pada siklus I adalah 64,80. Sedangkan nilai rata-rata hasil belajar setelah penerapan Model Konsiderasi pada siklus II adalah 77,83. Hasil belajar matematika siswa kelas VII MTsN Model Makassar mengalami peningkatan. Peningkatan tersebut disebabkan karena teknik pembelajaran yang digunakan dapat meningkatkan keaktifan siswa serta mengurangi ketegangan siswa dalam belajar matematika