Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Model Konsiderasi pada Siswa Kelas VII MTs Negeri Model Makassar
Main Author: | Fitriah, Fitriah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14393/1/FITRIAH_20402107048.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14393/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian dan analisis deskriptif diperoleh nilai rata-rata hasil belajar matematika setelah penerapan Model Konsiderasi pada siklus I adalah 64,80. Sedangkan nilai rata-rata hasil belajar setelah penerapan Model Konsiderasi pada siklus II adalah 77,83. Hasil belajar matematika siswa kelas VII MTsN Model Makassar mengalami peningkatan. Peningkatan tersebut disebabkan karena teknik pembelajaran yang digunakan dapat meningkatkan keaktifan siswa serta mengurangi ketegangan siswa dalam belajar matematika