Perbandingan Hasil Belajar Fisika antara Media Pembelajaran (Lectora dipadukan Ulead dan Power Point) dengan Memperhatikan Gaya Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMA Negeri 2 Takalar Provinsi Sulawesi Selatan

Main Author: Rahmatia, Rahmatia
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14391/1/RAHMATIA%2020600115062.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14391/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat perbedaan hasil belajar peserta didik yang diajar dengan media Lectora yang dipadukan Ulead dan Power Point,(2) tidak terdapat perbedaan hasil belajar antara peserta didik dengan gaya belajar visual dan auditorial, (3) tidak terdapat interaksi antara media (Lectora yang dipadukan Ulead dan Power Point) dengan gaya belajar (visual dan auditorial) dalam pencapaian hasil belajar, (4) terdapat perbedaan hasil belajar antara peserta didik yang diajar media Lectora yang dipadukan Ulead dan Power Point dengan gaya belajar visual, (5) terdapat perbedaan hasil belajar antara peserta didik yang diajar media Lectora yang dipadukan Ulead dan Power Point dengan gaya belajar auditorial,(6) terdapat perbedaan hasil belajar antara yang diajar media Lectora yang dipadukan Ulead dengan gaya belajar visual dan yang diajar dengan Power Point dengan gaya belajar auditorial,(7) terdapat perbedaan hasil belajar antara yang diajar media Lectora yang dipadukan Ulead dengan gaya belajar auditorial dan yang diajar dengan Power Point dengan gaya belajar visual.