Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa yang diajar Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan Think Talk Write (TTW) Kelas XI TKJ SMKN 11 Bulukumba Kabupaten Bulukumba
Main Author: | Yusran, Yusran |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14255/1/Perbandingan%20Kemampuan%20Pemecahan%20Masalah%20Matematika%20Siswa%20yang%20Diajar%20Menggunakan%20Model%20Pemebelajaran%20Think%20Pair%20Share%20%28TPS%29%20dengan%20Think%20Talk%20Write%20%28TTW%29%20Kelas%20XI%20TKJ%20SMKN%2011%20Bulukumba%20Kabupaten%20Bulukumba.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14255/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas XI TKJ SMKN 11 Bulukumba yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TPS sekitar 9,09% berada pada kategori sedang, 77,27% berada pada kategori tinggi dan selebihnya berada pada kategori sangat tinggi, (2) kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas XI TKJ SMKN 11 Bulukumba yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW sekitar 50% berada pada kategori tinggi dan selebihnya berada pada kategori sangat tinggi, (3) terdapat perbedaan rata-rata kemampuan pemecahan masalah matematika antara siswa kelas XI TKJ SMKN 11 Bulukumba yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TPS dan TTW.