Pengaruh Penerapan Teori Pemrosesan Informasi terhadap Kemampuan Peserta didik Memahami Konsep pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SD Inpres Borong Pa’la’la Kabupaten Gowa

Main Author: Arda, Nurul
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14029/1/Pengaruh%20Penerapan%20Teori%20Pemrosesan%20Informasi%20Terhadap%20Kemampuan%20Peserta%20Didik%20Memahami%20Konsep%20pada%20Mata%20Pelajaran%20Pendidikan%20Agama%20Islam%20di%20SD%20Inpres%20Borong%20Pa%27la%27la%20Kabupaten%20Gowa.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14029/
Daftar Isi:
  • Nilai hasil kemampuan peserta didik memahami konsep pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam sebelum di terapkannya teori pemrosesan informasi pada peserta didik kelas VI di SD Inpres Borong Pa’la’la Kab. Gowa rata-ratanya adalah 65, 2) Nilai hasil kemampuan peserta didik memahami konsep pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam setelah di terapkannya teori pemrosesan informasi pada peserta didik kelas VI di SD Inpres Borong Pa’la’la Kab. Gowa mendapatkan rata-rata sebesar 75, dan 3) Penerapan Teori Pemrosesan Informasi terhadap kemampuan peserta didik memahami konsep pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam signifikan 2-tailed sebesar 0,000. Maka 0,000 < 0,05 atau H0 ditolak jadi hasilnya yaitu terdapat pengaruh yang signifikan sehingga dapat diterapkan pada peserta didik yang dituju.