Pengembangan Bahan Ajar Cetak Berbasis Mind Mapping Untuk Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 9 Marusu Kab. Maros
Main Author: | Haeril, Haeril |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14025/1/Pengembangan%20Bahan%20Ajar%20Cetak%20Berbasis%20Mind%20Mapping%20untuk%20Pembelajaran%20Pendidikan%20Agama%20Islam%20di%20SMA%20Negeri%209%20Marusu%20Kab.%20Maros.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14025/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil penelitian pengembangan yang telah dilakukan maka diperoleh (1) hasil validasi yang dilakukan oleh kedua validator memiliki nilai rata-rata 3,55 dengan skor validitas 0,59 berada pada kategori valid dengan sedikit revisi (2) respon peserta didik yang merupakan kelayakan produk yaitu 85% berada pada kategori sangat positif, maka dapat disimpulkan bahan ajar pendidikan Agama Islam berbasis mind mapping memenuhi kriteria praktis (3) berdasarkan tes hasil belajar yang diberikan kepada peserta didik dengan menggunakan bahan ajar cetak (modul) memiliki nilai rata-rata pre-test 54,94 sedangkan post-test 82,45.