Pengaruh Kelompok Rujukan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Produk Herbal

Main Author: Fakhrul, Muhammad
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13897/1/PENGARUH%20KELOMPOK%20RUJUKAN%20TERHADAP%20KEPUTUSAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13897/
Daftar Isi:
  • Hasil dari pengujian hipotesis didalam penelitian ini menunjukkan bahwa kelompok rujukan dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk herbal di Kabupaten Bone. Pada penelitian ini juga menerangkan pengaruh langsung kelompok rujukan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh tidak langsung melalui minat beli (sebagai variabel intervening), dan hasilnya berpengaruh positif dan signifikan.