Pengaruh Etika Pelayanan Islam terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Penguatan Tarif Transportasi Jasa Grab di Kota Makassar
Main Author: | Musfirah, Nur |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13638/1/PENGARUH%20ETIKA%20PELAYANAN%20ISLAM%20TERHADAP%20KEPUASAN.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13638/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian dengan Analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel etika pelayanan jujur, sopan, dan tanggung jawab berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Analisis variabel moderating dengan uji nilai selisih mutlak menunjukkan bahwa penguatan harga mampu memoderasi etika pelayanan jujur, sopan, dan tanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dikarenakan pelanggan merasa puas dengan transportasi grab dan harga transportasi grab lebih murah dibanding transportasi umum yang lain, perusahan grab memberikan harga yang menarik seperti diskon atau potongan harga.