Pengaruh Pengelolaan Kelas dan Metode Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) terhadap Hasil Belajar PAI Peserta Didik Jurusan Akuntansi Kelas 2 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kolaka Sulawesi Tenggara
Main Author: | Paseng, Achmad Rahlim M. Natsir |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13636/1/AHMAD%20RAHLIM.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13636/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa terdapat pengaruh pengelolaan kelas terhadap hasil belajar PAI peserta didik sebesar 2,2%, demikian juga dengan metode pembelajaran guru PAI juga terdapat pengaruh terhadap hasil belajar PAI peserta didik sebesar 2,4%. Sementara pengelolaan kelas dan metode pembelajaran guru PAI secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap hasil belajar PAI peserta didik sebesar 12, 6 %.