Pengaruh Pengelolaan Kelas dan Metode Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) terhadap Hasil Belajar PAI Peserta Didik Jurusan Akuntansi Kelas 2 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kolaka Sulawesi Tenggara

Main Author: Paseng, Achmad Rahlim M. Natsir
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13636/1/AHMAD%20RAHLIM.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13636/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa terdapat pengaruh pengelolaan kelas terhadap hasil belajar PAI peserta didik sebesar 2,2%, demikian juga dengan metode pembelajaran guru PAI juga terdapat pengaruh terhadap hasil belajar PAI peserta didik sebesar 2,4%. Sementara pengelolaan kelas dan metode pembelajaran guru PAI secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap hasil belajar PAI peserta didik sebesar 12, 6 %.