Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa(i) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin dalam Perspektif Ekonomi Islam
Main Author: | Febrina Z, Feby |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13533/1/Pengaruh%20Kualitas%20Produk%2C%20Harga%20dan%20Promosi%20Terhadap.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13533/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Produk menunjukan nilai thitung lebih besar dari t (2.855 > 1,67581), atau sig <α (0,000<0,05), berarti variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam dengan demikian hipotesis kedua diterima.