Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa(i) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin dalam Perspektif Ekonomi Islam

Main Author: Febrina Z, Feby
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13533/1/Pengaruh%20Kualitas%20Produk%2C%20Harga%20dan%20Promosi%20Terhadap.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13533/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Produk menunjukan nilai thitung lebih besar dari t (2.855 > 1,67581), atau sig <α (0,000<0,05), berarti variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam dengan demikian hipotesis kedua diterima.