Pengaruh Kepuasan pelanggan dan kredibilitas merek terhadap keputusan pembelian dengan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi pada pengguna Smartphone Samsung di kota Makassar
Main Author: | Qauliyah, Fathinah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13532/1/PENGARUH%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20DAN%20KREDIBILITAS%20MEREKTERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20DENGANWORD%20OF%20MOUTHSEBAGAI%20VARIABELMODERASIPADA%20PENGGUNASMARTPHONE.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13532/ |
Internet
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13532/1/PENGARUH%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20DAN%20KREDIBILITAS%20MEREKTERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20DENGANWORD%20OF%20MOUTHSEBAGAI%20VARIABELMODERASIPADA%20PENGGUNASMARTPHONE.pdfhttp://repositori.uin-alauddin.ac.id/13532/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Alauddin Makassar |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |