Pengaruh Kepuasan pelanggan dan kredibilitas merek terhadap keputusan pembelian dengan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi pada pengguna Smartphone Samsung di kota Makassar
Main Author: | Qauliyah, Fathinah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13532/1/PENGARUH%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20DAN%20KREDIBILITAS%20MEREKTERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20DENGANWORD%20OF%20MOUTHSEBAGAI%20VARIABELMODERASIPADA%20PENGGUNASMARTPHONE.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13532/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kepuasan pelanggan dan kredibilitas merek terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi Word of Mouth. Hasil pengujian hipotesis membuktikan bahwa kepuasan pelanggan dan kredibilitas merek mampu meningkatkan keputusan pembelian dan dengan adanya Word of Mouth juga mampu meningkatkan keputusan pembelian pada pengguna smartphone Samsung di kota Makassar.