Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran (CIRC) Cooperative Integrated Reading and Composition terhadap Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas V MI DDI Awang-awang Kabupaten Pinrang

Main Author: Gunawan, Arif
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13435/1/Pengaruh%20Penerapan%20Model%20Pembelajaran%20Cooperative%20Integrated%20Reading%20and%20Composition%20terhadap%20Kemampuan%20Membaca%20Pemahaman%20Peserta%20Didik%20Kelas%20V%20MI%20DDI%20Awang-Awang%20Kabupaten%20Pinrang.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13435/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian yang diperoleh adalah tingkat kemampuan membaca pemahaman peserta didik sebelum penerapan model pembelajaran CIRC berada pada kategori rendah dengan rata-rata nilai 55, sedangkan tingkat kemampuan membaca pemahaman peserta didik sesudah diterapkan model pembelajaran CIRC mengalami peningkatan dan tergolong tinggi dengan rata-rata nilai 86,83.