Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran (CIRC) Cooperative Integrated Reading and Composition terhadap Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas V MI DDI Awang-awang Kabupaten Pinrang
Main Author: | Gunawan, Arif |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13435/1/Pengaruh%20Penerapan%20Model%20Pembelajaran%20Cooperative%20Integrated%20Reading%20and%20Composition%20terhadap%20Kemampuan%20Membaca%20Pemahaman%20Peserta%20Didik%20Kelas%20V%20MI%20DDI%20Awang-Awang%20Kabupaten%20Pinrang.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13435/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian yang diperoleh adalah tingkat kemampuan membaca pemahaman peserta didik sebelum penerapan model pembelajaran CIRC berada pada kategori rendah dengan rata-rata nilai 55, sedangkan tingkat kemampuan membaca pemahaman peserta didik sesudah diterapkan model pembelajaran CIRC mengalami peningkatan dan tergolong tinggi dengan rata-rata nilai 86,83.