Strategi Pelayanan dalam Memberikan Kepuasan Nasabah Bank BNI Syari’ah Kantor Cabang Mikro Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat
Main Author: | Abdullah, Abdullah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/1/ABDULLAH-STRATEGI%20PELAYANANDALAM%20MEMBERIKAN%20KEPUASANNASABAH.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/ |
Internet
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/1/ABDULLAH-STRATEGI%20PELAYANANDALAM%20MEMBERIKAN%20KEPUASANNASABAH.pdfhttp://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Alauddin Makassar |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |