Strategi Pelayanan dalam Memberikan Kepuasan Nasabah Bank BNI Syari’ah Kantor Cabang Mikro Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat

Main Author: Abdullah, Abdullah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/1/ABDULLAH-STRATEGI%20PELAYANANDALAM%20MEMBERIKAN%20KEPUASANNASABAH.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/1/ABDULLAH-STRATEGI%20PELAYANANDALAM%20MEMBERIKAN%20KEPUASANNASABAH.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.