Strategi Pelayanan dalam Memberikan Kepuasan Nasabah Bank BNI Syari’ah Kantor Cabang Mikro Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat
Main Author: | Abdullah, Abdullah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/1/ABDULLAH-STRATEGI%20PELAYANANDALAM%20MEMBERIKAN%20KEPUASANNASABAH.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13419/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Upaya pelayanan dalam memberikan kepuasan nasabah pada Bank BNI Syari’ahkantor cabang mikro bima adalah: Upselling, Role play, Melayani nasabah dengan sepenuhhati, dan Pengukuran kompetensi pegawai. Adapun faktor pendukung dalam upaya meningkatkan pelayanan di Bank BNI Syari’ah kantor cabang mikro bima dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap nasabah adalah profesional pegawai dalam bekerja dan kelengkapan alat dalam proses melayanani nasabah. Dan adapun faktor penghambat adalah persaingan antara bank dan ketersediaan sarana yang belum mampu memenuhi keinginan nasabah, Seperti kurangnya tempat parkir dan masih manualnya pengambilan nomor antrian.