Implementasi Manajemen Berbasis Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di MAN2 Kota Bima
Main Author: | Suryati, Suryati |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13293/1/Implementasi%20Manajemen%20Berbasis%20Madrasah%20dalam%20Peningkatan%20Mutu%20Pendidikan%20di%20MAN%202%20Kota%20Bima.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13293/ |
ctrlnum |
13293 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13293/</relation><title>Implementasi Manajemen Berbasis Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di MAN2 Kota Bima</title><creator>Suryati, Suryati</creator><subject>371.102 Pendidikan, Pengajaran</subject><description>Hasil penelitian menunjukan Implementasi Manajemen Berbasis Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di MAN 2 Kota Bima, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh manajemen kurikulum terhadap peserta didik dalam meningkatkan mutu pendidikan berupa English Study Club, An-Nady At-Ta’lim Al-Arabiyah (Bahasa Arab) dan Pramuka. Sedangkan manajemen kesiswaan yang meliputi kegiatan peserta didik dalam meningkatkan mutu pendidikan berupa Imtaq/Dakwa dan Baca Al-Qur’an, Kesenian Marawis dan Drama, , Olahraga, Safari Ramadhan,Kir, Jurnalistiki, Keterampilan dan Potret Madrasah Ku. Manajemen kurikulum juga mengatur beberapa kegiatan guru yang meliputi tugas-tugas guru serta proses pelaksanaan pembelajaran.</description><date>2018-10-21</date><type>Report:Report</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13293/1/Implementasi%20Manajemen%20Berbasis%20Madrasah%20dalam%20Peningkatan%20Mutu%20Pendidikan%20di%20MAN%202%20Kota%20Bima.pdf</identifier><identifier> Suryati, Suryati (2018) Implementasi Manajemen Berbasis Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di MAN2 Kota Bima. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. </identifier><recordID>13293</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Report:Report Report PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Suryati, Suryati |
title |
Implementasi Manajemen Berbasis Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di MAN2 Kota Bima |
publishDate |
2018 |
topic |
371.102 Pendidikan Pengajaran |
url |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13293/1/Implementasi%20Manajemen%20Berbasis%20Madrasah%20dalam%20Peningkatan%20Mutu%20Pendidikan%20di%20MAN%202%20Kota%20Bima.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13293/ |
contents |
Hasil penelitian menunjukan Implementasi Manajemen Berbasis Madrasah dalam Peningkatan Mutu Pendidikan di MAN 2 Kota Bima, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh manajemen kurikulum terhadap peserta didik dalam meningkatkan mutu pendidikan berupa English Study Club, An-Nady At-Ta’lim Al-Arabiyah (Bahasa Arab) dan Pramuka. Sedangkan manajemen kesiswaan yang meliputi kegiatan peserta didik dalam meningkatkan mutu pendidikan berupa Imtaq/Dakwa dan Baca Al-Qur’an, Kesenian Marawis dan Drama, , Olahraga, Safari Ramadhan,Kir, Jurnalistiki, Keterampilan dan Potret Madrasah Ku. Manajemen kurikulum juga mengatur beberapa kegiatan guru yang meliputi tugas-tugas guru serta proses pelaksanaan pembelajaran. |
id |
IOS3661.13293 |
institution |
UIN Alauddin Makassar |
affiliation |
onesearch.apptis.or.id |
institution_id |
497 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
library_id |
627 |
collection |
Repository UIN Alauddin Makassar |
repository_id |
3661 |
subject_area |
Islam/Agama Islam Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama Humanities/Humanisme Islam and Social Sciences/Islam dan Ilmu-ilmu Sosial |
city |
GOWA |
province |
SULAWESI SELATAN |
repoId |
IOS3661 |
first_indexed |
2019-05-06T08:26:09Z |
last_indexed |
2019-05-06T08:26:09Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1763195806186209280 |
score |
17.538404 |