Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna E-Commerce C2C Shopee)
Main Author: | Fitriani, Aisyah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13218/1/SKRIPSI%20AISYAH%20FITRIANI.PDF http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13218/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-trust berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction, e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction, e-trust berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty, e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty, e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap eloyalty, e-trust melalui e-satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap eloyalty, dan e-service quality melalui e-satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-loyalty.