Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna E-Commerce C2C Shopee)

Main Author: Fitriani, Aisyah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13218/1/SKRIPSI%20AISYAH%20FITRIANI.PDF
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13218/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-trust berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction, e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction, e-trust berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty, e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty, e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap eloyalty, e-trust melalui e-satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap eloyalty, dan e-service quality melalui e-satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap e-loyalty.