Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar
Main Author: | Mahdi, Ikramullah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/1/ikra----.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/ |
ctrlnum |
13170 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/</relation><title>Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar</title><creator>Mahdi, Ikramullah</creator><subject>659.1 Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor</subject><description>Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif iklan instagram 
terhadap minat pengunjung Komunikafe di Makassar meliputi indikator instastory 
dan foto, korelasi antara iklan instagram sangat kuat terhadap minat pengunjung. 
Sisanya itu 39,1% dipengaruhi oleh faktor lingkungan, manajemen atau pengelolaan 
Komunikafe sendiri dan media sosial lainnya seperti facebook, twitter, path, line dan 
lain-lain.</description><date>2018</date><type>Report:Report</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/1/ikra----.pdf</identifier><identifier> Mahdi, Ikramullah (2018) Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. </identifier><recordID>13170</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Report:Report Report PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Mahdi, Ikramullah |
title |
Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar |
publishDate |
2018 |
topic |
659.1 Periklanan Reklame Pariwara Iklan Sponsor |
url |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/1/ikra----.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/ |
contents |
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif iklan instagram
terhadap minat pengunjung Komunikafe di Makassar meliputi indikator instastory
dan foto, korelasi antara iklan instagram sangat kuat terhadap minat pengunjung.
Sisanya itu 39,1% dipengaruhi oleh faktor lingkungan, manajemen atau pengelolaan
Komunikafe sendiri dan media sosial lainnya seperti facebook, twitter, path, line dan
lain-lain. |
id |
IOS3661.13170 |
institution |
UIN Alauddin Makassar |
affiliation |
onesearch.apptis.or.id |
institution_id |
497 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
library_id |
627 |
collection |
Repository UIN Alauddin Makassar |
repository_id |
3661 |
subject_area |
Islam/Agama Islam Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama Humanities/Humanisme Islam and Social Sciences/Islam dan Ilmu-ilmu Sosial |
city |
GOWA |
province |
SULAWESI SELATAN |
repoId |
IOS3661 |
first_indexed |
2019-05-06T08:26:06Z |
last_indexed |
2019-05-06T08:26:06Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1763195805933502464 |
score |
17.538404 |