Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar

Main Author: Mahdi, Ikramullah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/1/ikra----.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/
ctrlnum 13170
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/</relation><title>Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar</title><creator>Mahdi, Ikramullah</creator><subject>659.1 Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor</subject><description>Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif iklan instagram &#xD; terhadap minat pengunjung Komunikafe di Makassar meliputi indikator instastory &#xD; dan foto, korelasi antara iklan instagram sangat kuat terhadap minat pengunjung. &#xD; Sisanya itu 39,1% dipengaruhi oleh faktor lingkungan, manajemen atau pengelolaan &#xD; Komunikafe sendiri dan media sosial lainnya seperti facebook, twitter, path, line dan &#xD; lain-lain.</description><date>2018</date><type>Report:Report</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/1/ikra----.pdf</identifier><identifier> Mahdi, Ikramullah (2018) Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. </identifier><recordID>13170</recordID></dc>
language eng
format Report:Report
Report
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mahdi, Ikramullah
title Pengaruh Iklan Instagram terhadap Minat Pengunjung Komunikafe di Makassar
publishDate 2018
topic 659.1 Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
url http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/1/ikra----.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13170/
contents Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif iklan instagram terhadap minat pengunjung Komunikafe di Makassar meliputi indikator instastory dan foto, korelasi antara iklan instagram sangat kuat terhadap minat pengunjung. Sisanya itu 39,1% dipengaruhi oleh faktor lingkungan, manajemen atau pengelolaan Komunikafe sendiri dan media sosial lainnya seperti facebook, twitter, path, line dan lain-lain.
id IOS3661.13170
institution UIN Alauddin Makassar
affiliation onesearch.apptis.or.id
institution_id 497
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
library_id 627
collection Repository UIN Alauddin Makassar
repository_id 3661
subject_area Islam/Agama Islam
Religious Education/Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama
Humanities/Humanisme
Islam and Social Sciences/Islam dan Ilmu-ilmu Sosial
city GOWA
province SULAWESI SELATAN
repoId IOS3661
first_indexed 2019-05-06T08:26:06Z
last_indexed 2019-05-06T08:26:06Z
recordtype dc
_version_ 1763195805933502464
score 17.538404