Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya Peningkatan Kualitas Lay...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Referensi dalam Memenuhi Kebutuhan Pemustaka di Perpustakaan Daerah Kabupaten Sinjai

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Irwan
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
025.5 Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1316/1/IRWAN%20SETIAWAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/1316/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Persepsi Pemustaka tentang Layanan Referensi di Perpustakaan Daerah Kabupaten Pinrang
    oleh: Handayani, Eka
    Terbitan: (2017)
  • Persepsi Pemustaka tentang Kualitas Layanan Sirkulasi di Perpustakaan Sekolah Negeri 1 Tinggimoncong Kabupaten Gowa
    oleh: Ardiansa, Ardiansa
    Terbitan: (2015)
  • EFEKTIFITAS PEMANFAATAN LAYANAN MANDIRI BERBASIS RFID (RADIO FREQUENCY IDENTIFICATION) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI SUMATERA SELATAN.--
    oleh: IDA LESTARI
    Terbitan: (2018)
  • Persepsi Pemustaka Terhadap Layanan Referensi di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Selatan
    oleh: Ghina, Riadatul
    Terbitan: (2015)
  • Evaluasi pemanfaatan koleksi dalam memenuhi kebutuhan informasi bagi pemustaka di Perpustakaan Universitas IBA Palembang.[Skripsi]
    oleh: Welly Yanti
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...