Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Peningkatan Minat Belajar PAI Peserta Didik Kelas XI MIPA di SMA Negeri 2 Maros

Main Author: Irmawati, Irmawati
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13100/1/Efektivitas%20Penerapan%20Model%20Pembelajaran%20Kooperatif%20Tipe%20Teams%20Games%20Tournament%20%28TGT%29%20terhadap%20Peningkatan%20Minat%20Belajar%20PAI%20Peserta%20Didik%20Kelas%20XI%20MIPA%20di%20SMA%20Negeri%202%20Maros.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/13100/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh data rata-rata minat belajar PAI sebelum perlakuan adalah sebesar 48,45, yang termasuk dalam kategori sedang, kemudian rata-rata minatbelajar PAI setelah perlakuan adalah sebesar 68,73 yang masih termasuk dalam kategori sedang, namun telah mengalami peningkatan sebesar 20,03. Berdasarkan data tersebut, hal ini menunjukkan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TGT efektif terhadap peningkatan minat belajar PAI peserta didik kelas XI MIPA di SMAN 2 Maros.